Lilin Harapan

candlejesusSuatu saat saya merasa putus asa. Mungkin dalam kehidupan anda pun pernah mengalami demikian. Namun ditengah keputusasaan ada sedikit “harapan” untuk tidak terus merenungi kegagalan tersebut.

Tidak hanya dalam kehidupan pribadi atau keluarga, dalam bermasyarakat pun mungkin banyak rakyat kecewa dengan sistem pemerintahan kita. Kebutuhan terus melonjak, belum lagi para politikus terus mengumbar janjinya untuk memperoleh dukungannya. Di sisi lain bencana banjir, tanah longsor semakin menambah beban kita semua untuk terus mengelus dada. Kasus lain lagi, demo terus berkelanjutan antara mahasiswa dengan pihak rektorat, bentrok dengan kepolisian. Perceraian melonjak, perang statement antara pengacara satu dengan lainnya. Kasus baru-baru ini, munculnya “dukun tiban” cilik dari jombang yang sempat meresahkan para pemuka agama.

Rasanya sudah tidak ada lagi kedamaian, iman dan cinta kasih diantara kita. Benarkah demikian?

Berikut ada sedikit ilustrasi slide yang mungkin bisa “mengobarkan” kembali IMAN, KEDAMAIAN dan CINTA kita yang mulai redup diterpa kepayahan akan waktu yang terus bergulir ini.

Smoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s